Friday, February 28, 2014

Pemilihan vendor - Wedding Invitation (Red Card)

Yang mau baca part 1 & part 2 nya.
Setelah pusing nyari vendor undangan (setelah datengin 3x pameran !!), akhirnya saya deal sama Red Card. Jadi ceritanya, abis pulang dr pameran hari Sabtu, saya langsung cari2 review ttg Red Card ini. Lho, kok dr hasil googling, kenapa sedikit bgt ya yang bahas ttg vendor ini. Cuma ketemu review nya di Weddingku, itupun cm 4 review & alamat nya di Pengukiran (bukan di Setia Jaya, kaya yg ada di kartu nama). Sempet bingung jg, ini bener review Red Card yg sama/ga. wkwkwk. Tp liat review di Weddingku, semuanya oke & keliatannya emang review asli dr penganten yg udah lulus.

Tadinya, kandidat saya utk vendor undangan cm ada 2, Uno Card sama Red Card (Karena Adel's sama Kuda Laut ga bs ngiket harga kl lebih dr 1 taon). Cm kayanya emang blom jodoh sama Uno..Soalnya begitu saya balik ke Uno, ternyata promo disc 20% nya baru aja abis kemaren nya. Mau negoin disc nya supaya diperpanjang 1 hr sm owner, eh owner nya ga dateng kl hari Minggu. Pas ditelp, no nya ga aktif. Ya sudahlah, berarti emang blom jodoh sama Uno.

Akhirnya hari Minggu malem, saya balik lagi ke pameran buat deal sama Red Card. Tapi sebelom deal, masih nawar pula sm Ko Michael nya..trus dapet potongan 100rb dr harga total. Jadi saya deal disini buat undangan sekalian sama souvenir memo kecil (daripada nanti bingung2 lagi mau kasih souvenir apa). Setelah dinego2 lagi sm owner nya, saya dikasih free 10 undangan & 25 pcs memo/notes. Lumayan lah yaaa..Sayangnya di vendor ini ga ada dummy. Kalo mau dibuatin dummy, kena harga 500rb >.<

Jadi apa aja yg saya dapet dr hasil deal nya?
Undangan 15 x 20 cm, lipat dua, 2 warna, tanpa amplop.
Souvenir memo 8,5 x 8,5 cm, soft cover.
Udah termasuk:
1. Di bagian dalem nya, dibuatin semacam kantong doraemon, buat selip kertas utk area meja & peta.
2. Kertas utk area meja
3. Kertas utk door prize (dicacah & ada numerator nya)
4. Emboss, pita & tag untuk bagian luar undangan
5. Thank you card & seal (ini mah emang udah pasti dapet di vendor manapun)
6. Isi undangan ada 4 halaman, untuk 2 bahasa (Indonesia & Mandarin). Jadi bukan langsung tempel

Sebenernya, ini bukan harga yg paling murah. Tapi saya deal disini karena owner nya sama sekali ga perhitungan, ga sombong waktu nego harga. Untuk poin no 1 - 4, saya sama sekali ga kena charge / tambahan biaya lagi. Trus udah dapet tambahan undangan & souvenir yg lumayan banyak jg (jadi harusnya ga usah pesen tambahan souvenir lagi). Waktu mau dp, ternyata vendor ini ga bs terima credit card (br bs debit). Trus owner nya bilang gini: Ya udah, gpp..Di transfer besok aja Ci.
Lha, saya mana enak, udah nawar & deal, masa dp nya baru besok ditransfer? Akhirnya saya minta cami balik lagi ke mobil buat ambil uang dl. Owner nya bilang gini: Wah, repotin ga Ci kl mesti balik ke mobil lagi. Mending ditransfer besok aja daripada repotin.
Saya sampe salut sama kebaikan hati owner nya Red Card. Mudah2an vendor ini bs lebih dikenal sm capeng2 laen yg lagi prepare wedding seperti saya.

Contact Person: Michael Sie
9911.1818 atau 0818.0870.7750
Office:
Jalan Setia Jaya II No. 30
Jelambar Baru, Jakarta Barat
Telp: 560.8604
Appointment only (soalnya ini alamat rumah nya):
Komplek Gading Arcadia Blok Q No. 8
Jalan Pegangsaan Dua Kelapa Gading
Telp: 461.2457

2 comments:

  1. Halo, boleh tau ga ya untuk undangan yang kamu pilih itu berapa harganya per piece? Aku lagi mempertimbangkan beberapa vendor kartu juga, tapi yang di rekomendasi bridal so far adalah TOHO. Tapi masih ragu2 hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo jg..undangan yg saya pilih kena harga 13.000 per pcs nya, dengan spesifikasi yg udah dijelasin di atas.
      Udah ketemuan sama TOHO nya?
      aku jg direkomendasiin vendor laen dr bridal, tp akhirnya deal di red card.

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik